post image
KOMENTAR
Roadshow kreatif bersama Indra jegel dan Arif Muhammad diadakan di SMA 5, Jalan Jambi Binjai, Rabu (14/9).

Acara roadshow kali ini mengambil tema penggunaan Medsos yang baik dan bisa menghasilkan pundi pundi uang bagi penggunanya.

Indra Jegel, pemenang stand up comedy Indonesia session 6, yang di adakan oleh salah satu media elektronik dalam program SUCI session 6, dan diadakan di Jakarta, berharap agar para siswa bisa menggunakan media sosial yang baik dan bermanfaat.

"Kami sangat berharap agar para siswa bisa menggunakan media sosial dengan baik, bukan hanya sebagai media informasi, tetapi juga edukasi bagi para siswa," ungkap Indra Jegel di sela sela acara roadshow.

Acara yang berlangsung di Aula SMA 5 Binjai, berlangsung sangat meriah, karena disaksikan oleh para guru dan siswa SMA 5 Binjai.

Kepala sekolah SMA 5, Hj Hidayati Hanum, sangat gembira dan meapresiasi kegiatan yang diadakan ini.

"Terimakasih sebelumnya kepada para tim kreatif yang telah memilih sekolah kami sebagai salah satu tempat roadshow, saya berharap para siswa mendapat pembelajaran yang baik dan berguna bagi siswa kami, dan juga bisa menggunakan media sosial sebagai sarana memberikan informasi yang baik dan benar," ungkapnya.

"Semoga bermanfaat dan menjadi pembelajaran yang berguna bagi para siswa," demikian.[rgu]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle