post image
KOMENTAR
Sahabat MedanBagus merupakan sebuah lembaga di bawah naungan MedanBagus.com yang mempertemukan warga Medan yang memimpikan keadaan lebih bagus untuk Medan khususnya dan Sumatera Utara umumnya.

Untuk mengejewantahkan mimpi tersebut, Sahabat MedanBagus akan selalu berupaya melaksanakan aksi-aksi nyata.

Salah satu masalah yang menjadikan Kota Medan tidak dalam kondisi yang bagus adalah peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Oleh karena itu, kali ini Sahabat MedanBagus akan menggelar Diskusi Pemberantasan Narkoba dengan tema 'Peran Serta Warga dalam Melawan Peredaran Narkoba' di Kampung Kuliner Arabika Rooftop, Binjai, Jumat (16/9).

Dalam diskusi tersebut, Sahabat MedanBagus juga akan menampilkan seorang warga  Binjai, Wak Ong kepada publik. Ia adalah sosok yang aktif melakukan penyuluhan dan sosialisasi anti narkoba dengan biaya pribadi. Selain itu, Wak Ong juga pernah menangkap langsung seorang pengedar ganja dan menyerahkan pelaku ke pihak kepolisian.

Hal tersebut yang kemudian menjadikan Sahabat MedanBagus memilih Kota Binjai sebagai tempat pertama digelarnya Diskusi Pemberantasan Narkoba.

Pelajar, mahasiswa, tokoh masayarakat, tokoh agama, serta kalangan masyarakat lainnya akan diundang dalam acara diskusi tersebut sebagai peserta.  

Dengan menyuguhkan diskusi dan Wak Ong yang merupakan sosok warga  pahlawan anti narkoba itu, Sahabat MedanBagus berharap masyarakat yang diundang dapat meningkatkan pemahamannya tentang bahaya laten dari peredaran narkoba serta cara mengatasinya.

Gelaran diskusi ini juga didukung oleh BNN, Polres Binjai, Arabika Coffie, Kampung Kuliner, Rumah Sakit Bidadari, DPD KNPI Sumut, Brimob Datasemen A Binjai, Yon Arhanudse 11/BS, dan Kodim 0203/LKT.[sfj]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas