post image
KOMENTAR
Niklas Bendtner mengaku sangat menantikan reuninya bersama mantan klubnya Arsenal dalam pertandingan babak ketiga Piala Inggris di City Ground, Rabu (21/9) dini hari WIB. Ia bahkan mengaku akan menikmati momen jika mampu menjebol gawang the gunners.

Bendtner yang saat ini memperkuat Nottingham Forest merupakan mantan penyerang Arsenal yang direkrut secara cuma-cuma. Ia sempat bergabung dwngan Wolfsburg Jerman namun April lalu dilepas oleh klub Bundes Liga tersebut.

"Saya sangat menantikan sebuah pertandingan besar di dalam stadion yang penuh penonton. Saya yakin akan ada atmosfer yang hebat," ujar Bendtner terkait laga melawan Arsenal.

"Itu akan menjadi pertandingan yang berat, melawan Arsenal yang tangguh, tapi kami sangat percaya diri," tambahnya seperti dikutip Soccerway.

Arsenal adalah klub yang membesarkan nama Bendtner. Dia bergabung dengan 'Meriam London' pada 2004, saat usianya baru 16 tahun.

Akan tetapi, Bendtner tak pernah benar-benar menjadi pilihan utama di lini depan Arsenal. Dia sempat dipinjamkan ke Birmingham City, Sunderland, dan Juventus. Selama berkostum Arsenal, dia mencetak 47 gol dalam 171 pertandingan. Dia berpisah dengan Arsenal pada 2014 lalu.

"Kalau mencetak gol besok malam, saya akan merayakannya, tapi saya tidak akan menggila. Saya sangat mencintai dan menghormati Arsenal sebagai sebuah klub," tutur Bendtner.

"Kami akan jadi underdog besok dan kami harus menampilkan performa terbaik agar punya peluang. Namun, kami siap dan kami tahu apapun bisa terjadi," demikian Bendtner.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga