Selasa, 20 September 2016 , 13:12:00 WIB

Pasca Pembubaran PSMS, Muhammad Antoni Dibereng Juku Eja

Laporan: Tuahta Arief

Gagalnya PSMS masuk ke babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B membuat pasukan yang bergabung di dalamnya terkantung-katung. Akhirnya dengan berat hati, kesebelasan kebanggaan Medan ini dibubarkan bebrapa waktu lalu.

Pasca pembubaran itu, masa depan sejumlah pemainnya pun tak tentu arah. Namun begitu, beberapa ex-PSMS ISC B dikabarkan mulai didekati sejumlah klub lain.

Salah satunya Muhammad Antoni yang diminati klub kasta teratas Torabika Soccer Championship (TSC), PSM Makassar. Toni bahkan selangkah lagi bergabung dengan tim berjuluk Juku Eja itu.

Bergabungnya si pemilik nomor punggung 14 itu ke Juku Eja mulai menjadi pergunjingan insan sepakbola nasional di dunia maya.

Antoni sendiri ketika dikonfirmasi menyatakan  dirinya belum resmi bergabung. Belum pasti. Belum teken kontrak. Saya sejak Kamis sudah di Makassar. Doakan saja mudah-mudahan lancar, ujar  Antoni, Sabtu (17/9).

Dijelaskannya, Antony sudah  beberapa hari mengikuti  seleksi di sana. Dia berharap  performa terus terjaga demi  mendapatkan tim baru.  Ini kesempatan bagus, jadi  saya harus bisa mencuri hati  sang pelatih, sambung pemain kelahiran 3 Maret 1990

Mantan pemain Persiram Raja Ampat ini sebelumnya bermain  bersama PSMS di ajang ISC B.  Pasca gagal di ISC-B, PSMS pun membubarkan skuadnya dan  para pemain dibebaskan untuk  mencari tim baru. [hta]





Comments