post image
KOMENTAR
Beredarnya foto-foto pejabat Pemko Medan diatas pesawat jet pribadi yang mewah menjadi pergunjingan di kalangan netizen. Foto-foto pada pesawat berfasilitas mewah yang beredar akibat diposting pada akun facebook Kepala Bagian Umum Setda Kota Medan, M Andi Syahputra tersebut menuai berbagai komentar karena dinilai tidak pantas mengingat berbagai persoalan sedang terjadi di Medan seperti masalah banjir akibat hujan.

"Pejabat Pemko nya naik Jet Pri, Masyarkat medan naik Jet Ski, Sama-sama "Jet" kok, inilah bukti nyata bahwa pejabat kami mengedapankan keadilan serta keseteraan tanpa membedakan kelas sosial, sehingga Patut diapreasiasi. Ini kota kami, bagaimana dengan kota mu?," sindir pemilik akun Aidil A Aditya.

Hal senada disampaikan pemilik akun Bobi Septian. Mengomentari foto salah seorang pejabat pemko yang duduk dalam pesawat mewah tersebut ia menulis sindiran.

"Ini pejabat kami, mana pejabat kalian," sebutnya.

Postingan status facebook Bobi mendapat berbagai tanggapan dari beberapa netizen lain. Dina Din misalnya, ia menyebut pose para pejabat Pemko Medan tersebut diunggah ke medsos agar semakin tenar.

"Dina Din Biar kekinian kyk syahrini nih," ujarnya.

Komentar yang berisi tuntutan agar perjalanan dengan pesawat mewah ini dibawa ke ranah hukum juga muncul dari netizen lain.

"Hallo..mana kpk..apa namanya ini menurut kpk," kata pemilik akun Dedy Afandi Hasibuan.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam