post image
KOMENTAR
Istri Ketua KPUD Kota Binjai digelandang oleh petugas kepolisian ke Markas Polres Binjai karena temuan sabu pada mobil pribadi yang ditumpanginya bersama 4 orang rekannya. Mereka terjaring rajia yang dilakukan oleh personil kepolisian di Jalan Medan-Binjai tepatnya di Simpang Taman Megawati, Kamis (22/9).

Dalam razia tersebut polisi menghentikan mobil jenis Honda Jazz nomor polisi BK 291 FG yang dikemudikan oleh Abu Hasan Hutasuhut. Mobil yang ditumpangi oleh istri Ketua KPUD Binjai tersebut informasinya adalah iring-iringan warga Binjai yang mau berunjuk rasa ke Kantor Gubernur Sumatera Utara di Medan. Namun saat diperika, polisi menemukan sabu beserta alat hisap yang disimpan dibawah jok mobil tersebut.

Untuk pemeriksaan, Abu Hasan seluruh penumpang di mobil tersebut dibawa ke Polresta Binjai guna dimintai keterangan.

"Ada lima orang yang diperiksa, Namun belum satupun ditetapkan tersangka. Sebab mereka masih kita periksa intensif," ujar Kapolres Binjai, AKPB Mohamad Rendra Salipu.

Ketua KPUD Binjai Heri Dani sendiri tidak membantah istrinya dimintai keterangan oleh polisi akibat temuan narkoba tersebut. Namun menurutnya, istrinya hanya menumpang pada mobil milik tetangga mereka tersebut. Ia mengaku tidak tau soal temuan narkoba oleh polisi.

"Tidak tau saya, kan itu bukan mobil saya, itu mobil warga yang ikut demo juga, sayapun sekarang lagi di kantor," cetusnya.

Hingga saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap warga tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa