post image
KOMENTAR
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Al Ishlahiyah Binjai, menggelar bakti sosial (Baksos) di kelurahan Binjai Timur. Bakti sosial di berikan kepada masyarakat miskin dan masyarakat kurang mampu, Kamis (22/9).

Presiden Mahasiswa STAI Al Ishlahiyah Ismail Lubis  kepada medanbagus.com di Kampus STAI Al Ishlahiyah, Jalan Ir juanda Binjai mengatakan, dalam bakti sosial itu, BEM STAI Al Ishlahiyah menyerahkan bantuan sembako berupa beras, gula, minyak makan, susu, Indomie, Telur dan lainnya.

"Bantuan yang kami serahkan ke masyarakat Miskin dan kurang mampu ini kami kumpulkan dari seluruh Mahasiswa STAI Al Ishlahiyah Binjai dalam bentuk Uang, lalu kami lansung belikan sembako dan langsung kami serahkan kepada masyarakat miskin  dan kurang mampu yang berada di daerah Binjai Timur," jelasnya.

Ismail juga mengatakan, Bakti sosial ini memang kegitan rutin BEM STAI Al Ishlahiyah Binjai setiap Bulannya, sebelumnya mereka sudah menyalurkan bantuan ini di kecamatan Binjai Utara, Binjai Selatan, dan Binjai Barat.

Mahasiswa semester akhir ini juga berharap agar kegiatan ini bisa menambah amal bagi kita semua.

"Melalui kegiatan ini, kami mengingatkan kepada kita semua indahnya berbagi,  semoga bantuan yang kami berikan ini bisa menjadi pundi-pundi amal kami di akirat kelak nantinya," harapnya.

Sulasmi, salah seoarang yang menerima bantuan sambil mengeluarkan air mata, berterima kasih atas bantuan yang telah diterimanya.

"Kami sangat senang dengan bantuan yang diberikan oleh Mahasiswa STAI Al Ishlahiyah ini, kami jarang sekali mendapat bantuan seperti ini, semoga menjadi berkah buat kami," ungkapnya.

Sulasmi juga medoakan, semoga semua mahasiswa yang memberikan sumbangan ini sukses dan selalu diberikan kesehatan  dalam menjalakan aktivitasnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas