post image
KOMENTAR
Wakil Walikota Binjai H.Timbas Tarigan SE, beserta para rombongan menyambut kepulangan jamaah haji asal kota Binjai, di asrama haji Medan, Senin (26/9) dinihari.

hadir dalam penyambutan kepulangan jamaah haji asal kota Binjai, Kakan Kemenang Binjai H Al Ahyu, yang juga ikut menyambut kepulangan jamaah haji kota binjai di asrama haji medan.

Para jamaah Haji asal kota binjai, tiba di asrama haji Medan sekira pukul 02.00 wib dini hari. Tampak kondisi jamaah haji kota binjai dalam keadaan sehat.

Sebelum mendengarkan arahan dari panitia haji, para jamaah haji di haruskan untuk menjalani scan, tujuannya untuk memastikan kondisi kesehatan bagi para jamaah haji itu sendiri.

Dalam sambutanya, wakil walikota Binjai H Timbas Tarigan, mengucapkan selamat kembali di tanah air, serta dalam keadaan sehat walafiat.

"Kepada para bapak dan ibu para jamaah haji, selamat datang kembali ke tanah air kita, semoga para jamaah haji menjadi haji mabrur dan dapat menjadi contoh dan tauladan di masyarakat," ungkapnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa