post image
KOMENTAR
Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), yang jatuh pada setiap tanggal 26 Juni, di peringati oleh BNN kota Binjai, pada hari Senin, (26/9).

Acara yang berlangsung di Tumoria Hall, jalan Ir H Juanda Binjai, yang dibuka dengan lagu Indonesia Raya, dan lagu Mars BNN, juga di hibur oleh tarian Sekapur Sirih.

Kepala BNN kota Binjai, AKBP Safwan Khayat, dalam sambutannya, berharap agar generasi muda ikut membantu dalam pemberantasan narkoba.

"Terima kasih atas kedatangan para hadirin semuanya, yang hadir di sini pada hari ini, saya yakin kita semuanya sepakat untuk memberantas narkoba secara bersama, karena narkoba bisa menghancurkan negara Republik Indonesia yang kita cintai ini," ungkapnya.

"Mari secara bersama sama, kita jaga keluarga kita dari bahaya narkoba, saya berharap para generasi muda juga turut membantu pemberantasan narkoba. Ini adalah langkah awal dari pemberantasan narkoba, para pelajar sebagai harapan bangsa kita, harus kita lindungi," ucapnya dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan ini, komunitas sepeda onthel asal Medan, juga turut menghadiri peringatan HANI.

"Saya mewakili panitia juga menambahkan, Insyaaallah dalam waktu dekat ini, Akan kita adakan perlombaan membuat dan melukis foster anti narkoba bagi anak didik kita. Tujuannya agar anak didik kita sedari dini mengetahui bahaya narkoba," demikian safwan Khayat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa