post image
KOMENTAR
Walikota Binjai HM Idaham, beserta SKPD Pemko Binjai, juga turut menghadiri pagelaran seni dan budaya, yang dilaksanakan oleh BNN kota Binjai, di Tumoria Hall, Binjai, Senin (26/9).

Tampak juga hadir dalam acara tersebut, Kepala Detasemen A pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Dandim 0203 Langkat, Wadan Yon Arhanudse 11/BS, kasat narkoba Polres Binjai.

Kepala kejaksaan negeri Binjai, kepala BNN kabupaten Langkat, juga turut hadir di kursi VIP yang telah di siapkan oleh pihak panitia.

Dalam kesempatan ini, walikota Binjai HM Idaham menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar secara bersama sama mendukung dan ikut dalam pemberantas narkoba.

"Mari kita bersama sama memberantas narkoba dari daerah kita. Tidak akan terhormat seseorang pemimpin apabila di lingkungannya masih ada bandar ataupun pengguna narkoba," ucapnya dengan penuh semangat.

Walikota Binjai sangat berharap agar kota Binjai 'zero narkoba'. Untuk itu di perlukan perhatian yang serius dari Pemerintah dalam penanganan ini.

"Pemko Binjai Bersedia menganggarkan sebagian APBD nya, untuk dianggarkan ke pemberantasan narkoba. Negara kita sudah darurat narkoba, jangan sampai moral anak bangsa kita juga menjadi rusak, untuk itu mari kita bersama sama sepakat tolak narkoba," demikian.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa