post image
KOMENTAR
Pengukuhan dan peresmian komunitas F MAN (forum masyarakat anti narkoba) kota Binjai, juga menjadi bagian acara pagelaran seni dan tari, yang di laksanakan oleh BNN kota Binjai, di Tumoria Hall, Binjai (26/9).

Forum masyarakat anti narkoba (F MAN), di pelopori dan di bentuk oleh BNN kota Binjai, dengab tujuan agar Kota Binjai terbebas dari narkoba.

Hal itu ditegaskan oleh Kepala BNN Binjai AKBP Safwan Khayat, saat memberikan pengarahan dan pidatonya dihadapan para undangan yang hadir ada acara tersebut.

"Dengan terbentuknya F MAN, diharapkan bisa membantu pemberantasan narkoba di kota Binjai pada khususnya," ungkap Safwan Khayat.

Pada kesempatan itu kepala BNN kota Binjai, dan walikota binjai, melantik F MAN, dan secara simbolis memasangkan rompi kepada para pengurus.

Salah seorang pendeta di kota Binjai, yang menjadi pengurus F MAN, sangat berharap bisa membantu pemberantasan narkoba di kota Binjai.

"Kami yang tergabung dalam F MAN, bertekad untuk memberantas narkoba dari kota Binjai, narkoba musuh kita bersama, dan kami disini secara ikhlas membentuk komunitas ini, demi kota Binjai agar terbebas dari narkoba," ungkapnya.

F MAN yang baru di bentuk, terdiri dari seluruh lapisan masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, sampai masyarakat yang peduli dengan bahaya narkoba di lingkungannya dan kota Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa