post image
KOMENTAR
Hujan deras disertai angin kencang kembali menyebabkan pojon tumbang di beberapa lokasi di Medan, Rabu (28/9). Selain pohon tumbang, banjir juga menggenangi sejumlah ruas jalan dan pemukiman warga.

Pohon tumbang terjadi pada beberapa lokasi seperti di Jalan Adam Malik, Jalan Yos Sudarso, Jalan Kejaksaan dan beberapa ruas jalan lainnya. Beberapa diantaranya bahkan menimpa kendaraan roda empat yang sedang melintas seperti yang terjadi di Jalan Adam Malik dan Jalan Yos Sudarso.

Sementara banjir merendam beberapa lokasi seperti Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Jalan Cut Nyak Dhien Medan Polonia, Kawasan Jalan Pembangunan Helvetia dan sejumlah titik lainnya.

Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Medan sendiri terlihat sangat sibuk untuk memberikan bantuan darurat terutama pada titik-titik tersebut. Tim Reaksi Cepat (TRC) mereka terlihat langsung turun guna membantu menyingkirkan batang pohon dari badan jalan termasuk memotong batang pohon yang menimpa mobil.

"Semua personil bersiaga dan terus memantau informasi. Saa ini tim semua di lapangan," kata Kepala BPBD Medan Hanalore Simanjuntak melalui Manajer Ops TRC Yunus.

Hujan deras dan angin kencang melanda Kota Medan sejak sore tadi dan hujan dengan intensitas sedang masih terjadi hingga saat ini.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa