post image
KOMENTAR
Walikota Binjai, diwakili Asisten I Pemerintahan Drs Arman Matondang, menghadiri Pelantikan Pengurus DPD LKLU Kota Binjai Masa Bakti 2016 - 2019 , Kamis (29/9), Pendopo Umar Baki Binjai.

Dalam acara kali ini, tema yang diusung adalah "Mari jadikan Lansia Lebih Berkualitas, Mandiri, dan Berguna bagi keluarga serta masyarakat yang selalu beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sehingga di masa tuanya sehat lahir dan bathin".

Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten I Pemerintahan Drs Arman  Matondang  SH Mhum, Dandim 0203/Langkat diwakili oleh Pasi Ops  Kapt.Inf. Mudigda, Kapolsek Binjai Kota diwakili Kanit Shabara Iptu Misdi, Ketua FORMI Binjai Rudi Baros, serta Ketua LKLU Binjai.

Pelantikan pengurus DPD Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU) diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Lansia, dilanjutkan dengan laporan ketua Panitia pelantikan, serta pembacaan pengurus DPD LKLU masa bakti 2016- 2019.

Berikutnya, Laporan dari Ketua Pelaksana Kegiatan, Ngasiken Pinem, menyampaikan terimakasih kepada pengurus dan undangan.

"semoga pelaksanaan pelantikan ini dapat berjalan baik, dan bantuan dari semua pihak kami ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya," ucapnya.

Selanjutnya Pembacaan surat keputusan Walikota Binjai  no 1 .45/I / 2016 tentang kepengurusan DPD LKLU Kota Binjai 2016 - 2019 menetapkan, kepengurusan kesejahteraan lanjut usia, dan melakukan kordinasi terkait dengan pemerintah kota binjai, serta melakukan pembinaan terhadap lansia di Kota Binjai.

Dalam pelantikan kali ini, terpilih Sebagai ketua LKLU, Abdul Purnomo,  wakil Ketua I, Lukman MD .

Dalam sambutannya, Ketua Terpilih LKLU Abdul Purnomo menyampaikan terimakasihnya dihadapan hadirin.

"Terimakasih, saya dipercayakan untuk memimpin LKLU ini, dan ucapan terima kasih kepada Walikota Binjai yang telah memberikan amanah kepada kami, sehingga tiap- tiap kecamatan dari lima kecamatan yang ada, sudah terbentuk di 26 kelurahan dari 37 Kelurahan," tegasnya.

"Selain Hasik positif bagi kegiatan ini pada lansia terutama kesehatan, kami juga rutin melaksanakan sikaturrahmi dikeluarahan. Tujuannya guna memperkokoh silaturrahmi antar keluarahan se kota binjai, serta pemberian makanan tambahan bagi para lansia dan pemeriksaan kesehatan gratis di Puskesmas, sampai saat ini, setelah 9 tahun didirikan, kami berharap agar kami para lansia memiliki kantor, karena sampai sekarang ini kami belum mempunyai kantor," harap Purnomo.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa