post image
KOMENTAR
Langkah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPRD Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara mendapat dukungan.

Bakhtiar merencanakan mundur dari Dewan untuk ikut dalam Pemilihan Bupati tahun 2017. Ketua DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Sumatera Utara, Muhammad Gusti, menganggap langkah tersebut adalah bentuk pengabdian Bakhtiar sebagai putera daerah yang bertekad memajukan tanah kelahirannya.

Gusti menyebut Bakhtiar dengan segudang pengalaman akan lebih mudah dalam kerja-kerja mensejahterahkan dan memajukan masyarakat Tapteng. Bakhtiar juga dianggapnya sebagai pemimpin muda berpotensi yang dekat dengan masyarakat.

"Masyarakat Tapteng harus bisa melihat segudang pengalaman dan prestasi Bakhtiar yang telah mengantarkannya duduk sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah. Itu semua modal utamanya duduk menjadi Bupati Tapanuli Tengah ke depan", ujar Gusti kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (30/9).

Gusti berpesan kepada masyarakat Tapteng agar lebih jeli dalam memilih pemimpin daerahnya. Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak menanggalkan hak pilihnya alias memilih untuk "golput". Ia ingatkan bahwa Tapteng memilki banyak potensi yang dapat dikembangkan, seperti di sektor pariwisata, budaya dan kelautan.

"Sangat besar jika itu semua dikelola dengan baik. Maka itu, masyarakat Tapteng harus bisa memilih pemimpin muda, berprestasi, dekat dengan masyarakat, yang mengerti seluk beluk Tapteng," jelasnya.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa