post image
KOMENTAR
Partai Gerindra memerintahkan fraksi mereka di DPRD Kota Medan agar mengkritisi foto-foto pejabat Pemko Medan yang menggunakan fasilitas jet pribadi yang hingga kini masih terus menjadi perbincangan. Hal ini disampaikan oleh anggota Fraksi Gerindra DPRD Medan, Waginto.

"Kami resmi disurati DPC untuk mengkritisi foto-foto tersebut," katanya, Jumat (30/9).

Surat ini sendiri menurut Waginto belum mereka bahas di Fraksi Gerindra. Namun demikian secara personal, mereka terus mendesak agar Walikota Medan Dzulmi Eldin memberikan keterangan resmi untuk mengklarifikasi hal tersebut.

"Walikota harus memberikan klarifikasi mengenai hal itu. Karena ini memberikan infikasi adanya permainan antara Pemko Medan dengan pengusaha," ungkapnya.

Munculnya surat tersebut menurut Waginto sempat mencuatkan isu adanya dorongan Fraksi Gerindra untuk membentuk pansus di DPRD Medan. Ia menegaskan hal tersebut belum ada, karena untuk mengusulkannya harus didasari pada pembuktian yang cukup serta data-data yang lengkap mengenai dugaan dari adanya penyalahgunaan wewenang dalam hal tersebut.

"Desakan pansus belum karena belum lengkap datanya. Namun demikian kita minta semua dewan mengawasi ketat. Dan kalau memang ini (permainan pemko dengan pengusaha) betul-betul terjadi agar DPRD Medan mengambil sikap," demikian Waginto.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa