post image
KOMENTAR
Hingga hari terakhir masa pendaftaran, Jumat (30/9), sembilan peserta resmi mendaftar sebagai Calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtasari Binjai periode 2016-2020,

"Hingga waktu penutupan, pukul 16.00 wib, sudah ada sembilan orang yang menyerahkan berkas administrasi pendaftarannya," kata Kabag Humas Setdako Kota Binjai, Hendrik Tambunan, Jumat (30/9) petang.

Dari sembilan peserta itu, menurut Hendrik, delapan di antaranya berlatar belakang sebagai direksi dan staf PDAM. Sedangkan seorang lagi berasal dari luar lingkungan PDAM.

"Empat orang berasal dari PDAM Tirtanadi Medan, tiga orang dari PDAM Tirtasari Binjai, satu orang dari PDAM Tirta Kualo, Tanjung Balai, dan satu orang lagi dari luar PDAM," jelasnya.

Pasca penutupan pendaftaran, Hendrik mengaku, tim seleksi akan memulai proses pemeriksaan kelengkapan administrasi pendaftaran seluruh peserta yang direncanakan berlangsung pada pekan depan.

"Rencananya mulai pekan depan, proses seleksi berkas akan kita mulai. Dari situ, barulah prosesnya dilanjutkan dengan presentasi visi dan misi dari masing-masing kandidat," jelasnya.

"Mudahan-mudahan dari seluruh tahapan seleksi ini, kita mendapat figur terbaik, yang bisa memimpin dan membangun PDAM Tirtasari menjadi lebih baik," imbuh Hendrik.[sfj]                         

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pemerintahan