post image
KOMENTAR
Malam akrab bersama rakyat, TNI, dan Polri, dalam rangka Dirgahayu TNI ke-71, dan HUT Batalyon Arhanudse 11/BS ke-50, yang di adakan oleh Yon Arhanudse 11/BS, dilangsungkan di Kampung Kuliner, Sabtu (1/10) malam.

Walau gerimis, Acara yang di hadiri oleh Dan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Hermawansyah, Walikota Binjai HM Idaham, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Kepala Detasemen A pelopor AKBP Nugroho Tri Nugroho, SH,Sik, mH, Dan Yon Raider Letkol Inf didik effendi, Dandim 0203/Langkat Letkol Arh dedi harmanto, berlangsung dengan sangat meriah.

Dengan Mengambil tema "Enjoy the music with us" acara diawali stand up comedy Qornie asal Binjai, yang di padu dengan para prajurit Yon Arhanudse 11/BS.

Yon Arhanudse 11/BS bekerjasama dengan TNI, Kodam l/BB, Polres Binjai, Raider 100/PS, Brimob Poldasu, Pemko Binjai, dan Kampung Kuliner, juga menampilkan hiburan berupa live music dari Band Ksatria Angkasa, yang digawangi oleh para prajurit Yon Arhanudse 11/BS.

Para prajurit yang terlihat tangguh dan bermental baja saat di lapangan, tetapi pada acara kali ini, mereka sukses mengocok perut penonton dengan tingkah laku yang serba lucu dan konyol.

Lagu demi lagu di nyanyikan oleh para prajurit. Bahkan, para personel polisi dari Polres Binjai, yang hadir pada acara ini, terlihat kompak menyanyikan beberapa lagu dengan duet mereka.

Dan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Hermawansyah, pada acara malam akrab ini mengatakan, menyambut HUT Yon Arhanudse 11/BS ke-50, sengaja membaur bersama masyarakat, semua unsur TNI, Polri, Brimob, serta Pemko Binjai.

"Biasanya, dalam menyambut HUT Yon Arhanudse 11/BS, kami selalu menggelar panggung prajurit di dalam Asrama. Tetapi untuk kali ini, kita sengaja membaur bersama masyarakat dan semua unsur TNI, Polri, dan pemko binjai. Semoga Kebersamaan ini merupakan modal untuk mewujudkan binjai semakin baik," ungkapnya.

"Mohon doa dari masyarakat, semoga TNI umumnya, serta Yon Arhanudse 11/BS pada khususnya, semakin bertambah profesional," harap Dan Yon Arhanudse 11/BS.

Sementara itu, ditempat yang sama, Walikota Binjai HM Idaham, yang hadir dalam acara ini, menyambut baik acara yang dilakukan oleh Yon Arhanudse 11/BS.

"Kita patut untuk meapresiasi acara ini, Ini adalah acara yang cukup baik, TNI berbaur dengan masyarakat, kedepannya semoga acara ini bisa terus berlanjut," ungkapnya.

Pada acara ini, para penonton juga bisa langsung berbaur dengan TNI di atas panggung yang telah di persiapkan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa