post image
KOMENTAR
Satu mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas telah ditemukan di perairan Belawan, Sumatera Utara oleh kapal Basarnas KN. 01 RB-203 pada Rabu (5/10) pukul 02.00 WIB.

"Telah ditemukan satu mayat tanpa identitas di perairan Belawan, lokasi tepatnya pada 03 47' 366" LU - 98 42' 063" LT," kata Kepala Kantor SAR (Kakansar) Medan, Zainul Tahat.

Zainul Tahat menjelaskan, info adanya mayat di perairan Belawan tersebut pertama kali didapat dari seorang nelayan atas nama Buyung (22), warga Bagan Deli, Belawan.

"Sekitar pukul 01.45 WIB, seorang nelayan bernama Buyung memberikan informasi bahwa di tempat tersebut ada mayat. Tim langsung melakukan pencarian dan menemukan mayat tersebut pukul 02.00 WIB," jelasnya.

Setelah ditemukan, mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke Dermaga 001 Pelabuhan Belawan Lama untuk evakuasi awal.

"Pukul 03.45 WIB kapal beserta mayat tiba di dermaga 001," sebutnya.

Menjelang pagi hari, mayat dibawa menuju RS. Pirngadi Medan dengan menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan proses otopsi.

"Pukul 08.45 WIB mayat laki-laki tersebut dievakuasi menggunakan ambulance menuju ke RS. Pringadi Medan untuk dilakukan otopsi," demikian Zainul Tahat.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa