post image
KOMENTAR
Yayasan Haji Anif memberikan sumbangan berupa 1 unit mobil jenis mini van kepada pihak Polrestabes Medan. Penyerahan mobil tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Haji Anif, Musa Rajeck Shah dan diterima oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di Halaman Utama, Mapolrestabes Medan, Jumat (7/10).

"Ini salah satu upaya kami untuk membantu kepolisian dalam memperlancar tugas mereka menjaga keamanan di Kota Medan. Kami berharap mobil ini dapat digunakan untuk membantu tugas polisi dilapangan," kata Musa Rajeck Shah yang akan disapa Ijeck ini kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto sendiri menyampaikan rasa terima kasih mereka atas kepedulian dari pihak Yayasan Haii Anif dalam mendukung upaya polisi dalam menjaga keamanan. Ia mengaku sumbangan mobol operasional tersebut sangat penting demi membantu kelancaran operasional mereka.

"Kita harus mengakui bahwa kita masih membutuhkan tambahan sarana dan prasarana. Dan sumbangan dari masyarakat seperti ini sangat besar manfaatnya bagi kami," ujarnya.

Peningkatan status Polresta Medan menjadi Polrestabes Medan menurut Mardiaz juga membuat mereka terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan kondisi ini menuutnya tidak terlepas dari ketersediaan sarana dan prasarana yang mereka miliki.

"Kita masih menunggu penambahan sarana dan prasarana dari pagu anggaran kepolisian. Dan sembari menunggu itu, maka kami tetap membuka diri bagi pihak-pihak yang ingin memberi bantuan," demikian Mardiaz.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas