post image
KOMENTAR
MBC.  Bertandang ke Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu dini hari WIB, klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid tampil perkasa melibas tuan rumah Real Betis dengan skor 6-1.

Berkat hasil itu, Madrid mengamankan posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 18 poin menyamai torehan rekan sekota mereka yang berada di peringkat pertama, Atletico Madrid.

Sementara itu Betis (8) tak beranjak dari peringkat ke-15, bahkan mungkin tergusur oleh Sporting Gijon (7) atau Valencia (6) yang akan berhadapan pada Minggu malam WIB.

Isco menjadi penyumbang gol terbanyak kemenangan tim besutan Zinedine Zidane itu dengan raihan dwigol.

Raphael Varane membuka keunggulan Madrid saat laga baru berjalan empat menit setelah umpan silang nan cantik dari Toni Kroos berhasil disambut tandukan pemain belakang Prancis itu demi menaklukkan penjaga gawang Antonio Adan.

Kroos kembali mengirimkan umpan yang berbuah gol yang dicetak oleh KarimBenzema pada menit 31 untuk menggandakan keunggulan Madrid.

Menit 39 giliran Benzema berusaha melepaskan tendangan dari luar kotak penalti sebelum akhirnya bola membentur barisan pertahanan Betis dan memantul ke arah Marcelo yang dengan sigap mengendalikan bola dengan bahunya dan melepaskan tendangan yang memaksa Adan memungut bola ketiga kalinya dari gawang.

Di pengujung babak pertama, sebuah aksi nonegois dari Pepe berujung umpan kepada Isco yang leluasa menceploskan bola ke dalam gawang yang tak bertuan membuat Madrid unggul 4-0 atas Betis.

Betis sempat memperkecil ketertinggalan mereka menjadi 1-4 setelah Alvaro Cejudo mencetak gol pada menit 55.

Isco mencetak gol keduanya pada menit 62 saat umpan silang Cristiano Ronaldo gagal disambut Benzema namun jatuh di ruang tembak Isco yang dengan tenang melepaskan tendangan melengkung ke dalam gawang.

Ronaldo akhirnya mengakhiri puasa golnya setelah mencetak gol yang memastikan kemenangan 6-1 Madrid atas tuan rumah pada menit 78. [hta]



Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga