post image
KOMENTAR
MBC. Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) meluncurkan Mobil Toko untuk melayani kebutuhan masyarakat, terutama kelas menengah ke bawah. Mobil Toko berkonsep toko kelontong keliling yang menjual berbagai kebutuhan masyarakat.   

Komisi Hukum Tunggu Demokrat Serahkan Pengganti Ruhut Sitompul
"Mobil Toko ini diharapkan bisa turun langsung ke bawah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari dengan harga yang terjangkau," jelas Ketua Umum IIPG Desti Novanto saat peluncuran Mobil Toko di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta (Kamis, 20/10).
 
Dia menjelaskan, Mobil Toko nantinya akan tersebar di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Inilah kontribusi nyata IIPG dalam memenuhi dan meringankan kebutuhan masyarakat," ujar Desti.

Menurutnya, keberadaan Mobil Toko yang disingkat Moko merupakan salah satu bagian misi Golkar dalam upaya turut mensejahterakan masyarakat Indonesia.

"Blue print Gokar kan menjadikan Indonesia sejahtera. Maka kami ingin dengan Moko ini masyarakat terbantu dan menjadi sejahtera," jelas Desti.

Ke depan, lanjutnya, IIPG dengan Moko akan membeli hasil pertanian agar petani biasa sejahtera dan membantu memasarkannya.

"Tidak hanya memasarkan hasil pertanian, ke depannya kita akan beli dan jual langsung hasil pertanian sehingga petani juga bisa sejahtera atas hasil jerih payahnya," kata Desti.

Istri Ketum Golkar Setya Novanto tersebut juga meresmikan hadirnya Rumah Pangan Golkar yang akan menjual dan membeli secara langsung dari petani berbagai produk pertanian. Dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat dibidang pangan.

"Kami juga akan beli hasil panen para petani yang akan dijual di Rumah Pangan Golkar. Jadi, selain meringankan kebutuhan pangan masyarakat juga bisa membantu petani dalam memasarkan hasil panen mereka," jelas Desti.

Ditambahkannya, ke depan, IIPG akan selalu membantu Golkar dalam mengejawantahkan mottonya yakni Suara Golkar Suara Rakyat. Salah satunya dengan cara membantu masyarakat kelas bawah. [hta/rmol]

 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas