post image
KOMENTAR
Pemberian hadiah tabung Bright Gas 5,5 kilogram secara gratis, untuk ibu ibu Bhayangkari Polres Binjai, sebagai hadiah Lucky Draw, juga dilakukan dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64, yang diadakan di lapangan Mapolres Binjai, Sabtu (22/10).

Direktur PT Bahma Putra Mandiri Sejahtera, Ayu Brahmana, langsung menyerahkan hadiah tersebut kepada Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, dan untuk selanjutnya di serahkan kepada para pemenang Lucky Draw.

Bekerjasama dengan agen gas non PSO, PT Satria Sumber Daya Insani, Ayu Brahmana yang juga menjabat sebagai kordinator agen penyaluran gas se-Kota Binjai mengatakan, pemberian hadiah tersebut merupakan bantuan dari PT Pertamina.

"Untuk hadiah ini, PT Pertamina memang sudah berkomitmen untuk membantu Polres Binjai. Diharapkan bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat," ucapnya.

Lanjut Ayu Brahmana, guna mengatasi kelangkaan tabung gas 3 kilogram, pihaknya bekerjasama dengan instansi terkait, sengaja ingin menukar tabung gas 3 kilogram untuk beralih ke Bright gas 5,5 kilogram.

"Menyikapi kelangkaan tabung gas 3 kilogram di kota Binjai, kami sengaja ingin menukar tabung gas 3 kilogram, ke Bright Gas 5,5 kilogram," ungkap Ayu Brahmana saat di konfirmasi awak media.

Sementara itu, dirinya juga menambahkan, untuk kegiatan yang dilakukan di lapangan Mapolres Binjai, pihaknya akan melakukan pendataan.

"Untuk hari ini sebagai tahap awal, kami sengaja mendata nama dan alamatnya," bebernya.

"Selanjutnya, kami akan ambil sendiri tabung gas tersebut dengan sistem Door to Door. Karena cara tersebut kami anggap sangat efektif," demikian Ayu Brahmana.[rgu]


Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ekonomi