post image
KOMENTAR
Polisi menemukan seorang dari 3 bocah yang diculik oleh orang tidak dikenal di Jalan Amaliun, Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, Jumat (21/10) sore. Bocah tersebut ditemukan di Parapat Kabupaten Simalungun oleh petugas pada Sa tu (22/10) malam.

"Seorang anak yang bernama Nazwa (4) yang diduga diculik saat ini sudah berhasil kita temukan," kata Kapolsek Medan Area Kompol Arifin, Minggu (23/10).

Arifin menjelaskan bocah tersebut dititipkan oleh penculik di rumah salah seorang warga. Namun warga tersebut heran karena pelaku tidak kunjung kembali. Akhirnya warga tersebut mengetahui bahwa bocah malang tersebut merupakan korban penculikan.

"Pelaku menitipkan anak tersebut kepada seseorang yang ada disana. Setelah itu,  pelaku tidak kembali. Seseorang yang ada disana kemudian melihat berita dan mengetahui anak tersebut adalah korban penculikan. Kemudian warga disana menghubungi pihak kepolisian," ujarnya.

Dengan ditemukannya Nazwa, maka seluruh bocah yang jadi korban penculikan kini sudah berhasil ditemukan. Ketiganya yakni Mahlan, Aiman (4) dan Nazwa (4). Pihak kepolisian sendiri  masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang disebut merupakan seorang perempuan.

"Untuk pelaku, ciri-cirinya sudah dapat. Untuk motifnya, kita belum tahu. Sementara, untuk saksi sudah empat orang yang diperiksa yakni tetangga dan keluarga," tutup Arifin.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa