post image
KOMENTAR
Kegiatan Sosialisasi anti narkoba yang selama ini terus di giatkan dan dilaksanakan oleh BNNK Binjai, tidak hanya di daerah kota Binjai semata.

Kali ini, BNNK Binjai melaksanakan Sosialisasi anti narkoba, di Rumah Qur'an Aisyah, yang beralamat di jalan Tanjung Morawa, KM 13, Desa Bangun Sari, Minggu (23/10).

Mengambil tema "seminar pendidikan remaja" dengan materi, mendidik anak remaja dalam pendidikan islami dari dampak pergaulan bebas dan Narkoba", sosialisasi anti narkoba ini di hadiri oleh ribuan warga, baik dari tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun masyarakat sekitar.

Dihadapan ribuan warga desa Bangun Sari, serta masyarakat lingkungan yayasan Ar-risalah, kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, menyatakannya keprihatinannya terhadap para remaja masa kini, yang sudah mulai meninggalkan nilai, serta norma agama.

"Saat sekarang ini, Remaja sebagai penerus bangsa sudah mulai meninggalkan nilai dan norma agama. Tidak menutup kemungkinan salah satu penyebabnya adalah Narkoba," kata Safwan Khayat.

Untuk itu, Safwan Khayat berharap kepada orang tua, serta para guru dan tokoh masyarakat, bersama sama menjaga para remaja agar terhindar dari bahaya narkoba.

"Mari kita secara bersama sama menjaga penerus bangsa, karena ini merupakan tanggung jawab bersama," terangnya.

Selain itu, kepala BNNK Binjai juga mengajak seluruh pihak yang ingin islam kembali jaya, untuk bersama sama memerangi narkoba dari negara Indonesia, khususnya wilayah sekitar kita.

"caranya mudah. Kalau ada peredaran narkoba di daerah kita, Informasikan saja kepada pihak berwajib. Jangan takut, karena si pemberi informasi akan di rahasiakan identitasnya oleh petugas," ucapnya dengan penuh semangat.

Tidak hanya sosialisasi anti narkoba, pada acara tersebut juga di sediakan Bazar murah bagi para hadirin untuk berbelanja di tempat tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa