post image
KOMENTAR
Rosdaya Manullang (65) yang sedang sakit keras di Aek Kanopan, Labuhan Batu Utara langsung syok dan meninggal dunia usai mendengar putrinya Dewi Sartika Manullang (34) tewas karena menjadi korban jambret di Jalan Ring Road, Pasar 8 Medan, Senin (24/10) malam.

Agustina Manullang, adik korban mengatakan orang tua mereka tak kuasa mendengar kabar duka yang menimpa kakaknya saat dalam perjalanan hendak menuju Aek Kanopan guna menjenguk orang tua mereka tersebut.

"Mendengar Kak Dewi jatuh dan meninggal, mamak meninggal dunia Kak," kata Agustina di rumah duka, Jalan Ringroad Gang Ikhlas, Medan, Selasa (25/10).

Diberitakan sebelumnya, Dewi Sartika Manullang tewas setelah terjatuh dari becak dan terhempas dengan keras ke aspal saat mempertahankan tasnya dari penjambret. Saat itu ia dan Agustina sedang dalam perjalanan menuju Terminal Amplas untuk pulang ke Aek Kanopan menjenguk orang tua mereka yang sakit.

Rencanannya jenazah Dewi Sartika akan dimakamkan di TPU Simalingkar B, Medan. Dewi meninggalkan 2 orang putrinya yang masih kecil.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa