post image
KOMENTAR
Adanya protes sebagian warga di saat pihak PT PLN (Persero) mengumpulkan berkas dari warga untuk pembayaran pembebasan konpensasi bagi warga jati makmur, Binjai utara. Medanbagus.com mencoba mendatangi Lurah Jati Makmur, Wira Juwita S.Stp, Rabu (26/10).

Di ruang kerjanya, yang beralamat di jalan Gaharu No 1, Binjai Utara, Lurah Jati Makmur mengatakan, ada sekitar 80 warga dari 2 lingkungan di Kelurahannya yang di undang untuk menyerahkan berkasnya kepada pihak PLN.

"Pihak kelurahan dalam hal ini hanya mempasilitasi warga dan PLN, diharapkan kepada warga untuk melengkapi berkas berkasnya, dan selanjutnya akan dilakukan pembayaran melalui rekening," ucapnya.

"Untuk para warga, semoga pihak PLN bisa menyesuaikan kompensasi terhadap warga. Karena ini antara masyarakat dengan PLN, dan tidak mungkin PLN membayarkan dengan cara door to door, karena PLN memakai akses komputer. Begitupun kami berharap, semoga PLN tidak lupa dengan tanggung jawabnya terhadap warga," katanya.

Sebelumnya, salah seorang warga Jati Makmur yang bernama Arifin Manik, merasa dirugikan oleh pihak PLN, karena nilai konpensasi yang akan di berikan, menurutnya tidak sesuai.

"Kami bingung, data itu diambil dari mana. Tiba tiba harganya sudah ditentukan, sementara kami tidak pernah dilibatkan sama sekali prihAl penghitungannya," demikian.[hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas