post image
KOMENTAR
Insiden kecelakaan melibatkan dua unit kendaraan dinas milik Direktorat Sabhara Polda Sumatera Utara, Jumat (28/10). Mobil dinas jenis truk box yang berada dalam iring-iringan tiba-tiba menabrak truk pengangkut personil yang berada di depannya saat melintas di Jalan Jamin Ginting, Pasar Sore, Padang Bulan, Medan.

Akibatnya, bagian depan kaca mobil tersebut hancur dan setir truk mengalami kerusakan. Personil Sabhara yang sebelumnya berada didalam mobil tersebut akhirnya dipindahkan untuk bergabung dengan personil lainnya yang berada diatas truk Sabhara, sementara mobil truk box tersebut didorong ke tepi jalan agar kendaraan lain dapat melintas.

Insiden ini memicu kemacetan panjang pada ruas jalan yang padat arus lalu lintas tersebut. Selain karena banyaknya mobil yang melintas, hal ini juga karena banyaknya warga yang berhenti untuk melihat insiden yang terjadi.

Belum diketahui tujuan dinas puluhan personil Sabhara tersebut. Kuat dugaan mereka menuju Masjid Agung Medan untuk mengawal aksi unjuk rasa yang rencananya akan dilakukan oleh massa dari ormas Islam usai Sholat Jumat nanti.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa