post image
KOMENTAR
MBC.  Demo besar-besaran 4 November diyakini tidak akan chaos seperti dikhawatirkan sejumlah kalangan, justru sebaliknya damai dan tertib.

Demo yang diinisiasi oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) tersebut untuk menuntut penegakan hukum kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ini kan bukan demo sembarangan, (ini demo) yang diumumkan pada konferensi pers ya, ada undangannya, ada penanggung jawabnya, jelas orang-orang," tegasnya di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (31/10).

Terkecuali, lanjutnya, ada pihak-pihak luar atau provokator yang ingin merusak perdamaian bangsa ini. Karenanya, dia mengimbau aparat keamanan untuk berhati-hati terhadap kelompok tersebut.

"Aparat pemerintahan berhati-hati sebab ada juga dikasih kelompok-kelompok tertentu kekuatan-kekuatan luar yang ingin bermain dan merusak keamanan dan kedamaian kita yang harus dijaga, barangsiapa yang mencintai negara ini maka justru dia harus menjaga provokasi dan orang-orang yang ingin menciptakan kerusuhan di negara kita," ujarnya.[hta/rmol]

















 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa