post image
KOMENTAR
Bakti sosial dan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT Brimob Polri ke-71 tahun 2016, di laksanakan di Mako Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur, Rabu (2/11) pagi.

Baksos dan olahraga bersama yang diadakan, diantaranya pengobatan gratis, Pap Smear, sunatan massal, donor darah, senam aerobik, Fun bike, pembagian sembako, serta di akhir acara akan di adakan Lucky Draw dengan hadiah yang sangat menarik.

Dalam sambutannya, kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.Mh, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, hingga terlaksananya kegiatan ini.

"Terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung, sehingga terlaksananya acara ini. Semoga apa yang telah kita buat sekarang ini, berguna bagi warga semuanya," ungkapnya.

"Sesuai motto Brimob 'jiwa ragaku untuk kemanusiaan' kita aplikasikan dalam bakti sosial dan olah raga gratis yang kita gelar sekarang ini," tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama walikota Binjai HM Idaham, dalam sambutannya berharap brimob semakin Jaya di depan.

"Terima kasih Kepada kesatuan Brimob, yang telah melakukan bakti sosial yang sangat di butuhkan masyarakat, dan insyaaallah bermanfaat buat masyarakat Binjai," bebernya.

"Dirgahayu Brimob Polri ke-71, semoga tetap Jaya!!!! Teruslah berbuat kebaikan dan senantiasa santun dalam melaksanakan tugas," sambungnya.

Acara yang berlangsung sangat meriah tersebut, juga di hadiri oleh Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, serta seluruh FKPD dan SKPD se kota Binjai.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam