post image
KOMENTAR
Sukardi alias Jimbo (53) warga Kelurahan Perdamaian Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, tewas setelah dibantai beberapa pria di salah satu warung kopi tidak jauh dari tempat tinggalnya, Selasa (8/11) siang.

Informasi diperoleh, saat  korban sedang minum di warung, dia didatangi tiga pria menggunakan satu sepeda motor. Tanpa terdengar keributan, tiba-tiba pria yang mendatangi itu membacoknya dengan mengunakan klewang.

Akibatnya kepala korban yang terkena bacokan nyaris terbelah, hingga membuat korban jatuh terkulai bermandikan darah. Sejumlah saksimata tidak dapat berbuat banyak melihat kejadian karena ketakutan.

Usai menganiaya, para pelaku kemudian kabur setelah membacok korban yang disebut-sebut belum lama keluar dari menjalani hukuman itu. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun diduga karena lukanya cukup parah dan banyak mengeluarkan darah, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Dedy Dharma didampingi Kanit Pidum Ipda  Zul Iskandar Ginting, ketika dikonfirmasi, Selasa (8/11) membenarkan peristiwa tersebut.

"Kami belum dapat menyimpulkan dan kemungkinan bisa jadi akibat dendam dan saat ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap para pelakunya," ujarnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal