post image
KOMENTAR
Ketua Umum PS Patriot, Hendra DS yakin prestasi sepak bola Indonesia akan kembali meningkat ditangan Edy Rahmayadi yang baru saja terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2016-2020. Jiwa kepemimpinan, ketegasan dan disiplin yang dimiliki Edy Rahmayadi menurutnya menjadi kunci yang akan membawa PSSI akan semakin baik.

"Tanpa hal tersebut, tidak ada pembinaan olah raga yang akan berhasil. Dan sebagai pemilik suara (voter) faktor-faktor ini jugalah yang membuat saya dari awal sudah menjagokan beliau untuk menang dan alhamdulillah terwujud. Ini jadi harapan besar akan kembali bangkitnya sepakbola kita di kancah internasional," katanya kepada medanbagus.com, Kamis (10/11).

Hendra DS yang menyandang predikat Pembina Sepakbola Usia Muda Sumatera Utara ini menjelaskan, salah satu program yang selalu diungkapkan oleh Edy
Rahmayadi saat pencalonan adalah pembinaan pemain sepak bola usia muda. Hal ini menurutnya sejalan dengan kebutuhan sepakbola Indonesia saat ini untuk kembali menyusun kekuatan.

"Program pembinaan usia muda yang menjadi salah satu fokus beliau saya sangat mendukung," ungkapnya.

Bagi Sepak Bola di Sumatera Utara, terpilihnya Edy menurut Hendra DS juga memberikan spirit tersendiri. Insan olah raga di Sumut khususnya pada bidang olah raga sepakbola menurutnya akan semakin termotivasi untuk menunjukkan prestasi.

"Kita juga tentu tidak mau prestasi sepakbola Sumut justru anjlok padahal pemimpin PSSI orang Sumut. Dan saya yakin sebaliknya, beliau juga tidak akan membiarkan sepakbola Sumut tidak berprestasi seperti halnya era tahun 70an," demikian Hendra DS.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga