post image
KOMENTAR
Kemacetan lalu lintas menjadi pemandangan yang tak aneh di Kota Medan. Salah satu kemacetan lalu lintas terparah terjadi di depan Kampus Universitas Sumatera Utara, Jalan Dr. Mansyur, tepatnya pada sore hari.

Menurut pengamatan MedanBagus.com, kemacetan disebabkan banyak hal seperti banyaknya kendaraan yang memutar arah secara sembarangan, tingginya jumlah mobil yang keluar dari pintu-pintu USU, angkutan kota (angkot) yang berhenti sembarangan, penjual paket internet di pinggir jalan, hingga parkir mobil yang tidak teratur di sepanjang jalan.

Hal tersebut turut diakui oleh Jenita Simbolon, salah seorang warga yang berdomisili di Jalan Dr. Mansyur ketika ditanyai MedanBagus.com, Senin (14/11).

"Tiap sore macet kali kayak gini lah bang. Kalau pagi pun sering juga kayak gini, tapi gak parah kali," katanya.

Sementara, Dicky Firmansyah, pengendara sepeda motor mengungkapkan emosinya ketika dimintai pendapat tentang kemacetan parah tersebut.

"Palak kali bang, tiap sore macet gini yang ku lewati. Aku kerja di setia budi sini, mau pulang ke Jalan Brigjend Katamso, jadi ya harus lewat sini," ujarnya.

Tidak satupun terlihat petugas lalu lintas yang coba mengurai kemacetan di depan Kampus USU tersebut. Petugas lalu lintas, tepatnya Polantas hanya terlihat di persimpangan besar antara Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr. Mansyur.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa