post image
KOMENTAR
Upacara perayaan HUT ke 71 Brimob digelar di Mako Brimob Polda Sumut, Jalan Wahid Hasyim Medan, Senin (14/11). Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel bertindak sebagai inspektur upacara sedangkan Kaden A Brimobdasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto didaulat sebagai komandan upacara.

Rangkaian upacara berjalan dengan hikmat yang dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya seperti atraksi bela diri, kemampuan menembak tepat sasaran hingga berbagai kemampuan lainnya yang dimiliki personil Brimob.

Selain itu, rangkaian acara juga digelar dengan penyerahan penghargaan atas berbagai kegiatan Olah Raga Militer (Oramil) yang digelar sebelumnya oleh seluruh detasemen dan staff Brimob Polda Sumut. Juara umum diraih oleh Kaden A Brimob Polda Sumut yang dipimpin oleh AKBP Nugroho Tri Nuryanto.

"Semoga Brimob terus Jaya, Brimob menjadi Profesional, modern dan terpercaya, serta semakin di cinta masyarakat Indonesia," kata lulusan AKPOL 2000 Batalyon Sanika Styawada ini kepada medanbagus.com.

Upacara peringatan dan perayaan HUT Brimob ke 71 ini dihadiri pejabat lainnya seperti Wakapolda Sumut, Kasdam I/BB, Pangkosekhanudnas III, Kabinda, Danlantamal I Belawan, para pejabat utama Polda Sumut, Purnawirawan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Jayalah selalu Brigade !!! NKRI harga Mati," demikian AKBP Nugroho Tri Nuryanto diakhir perbincangannya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa