post image
KOMENTAR
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara mendukung penuh kreatifitas pemuda-pemuda di Medan dan Sumatera Utara umumnya.

Salah satu yang didukung DPD KNPI Sumut adalah Komunitas Komik Medan yang akan membuat acara Pameran Komik Medan di Jakarta pada 8-18 Desember 2016.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Sugiat Santoso, Ketua DPD KNPI Sumut saat bertemu dengan salah satu anggota Komunitas Komik Medan, Arief 'Digidoy', Rabu (16/11).

"DPD KNPI Sumut sangat mendukung segala kegiatan pemuda yang berbasis kreatifitas. Salah satu yang sangat kita dukung adalah pemuda dari komunitas komik Medan yang akan membuat Pameran Komik Medan di Jakarta pada Desember nanti," katanya.

Sementara Arief 'Digidoy' mengungkapkan bahwa pada acara Pameran Komik Medan nanti, Komik Digidoy akan menampilkan tagline 'Me-Medankan Dunia'.

"Di Jakarta nanti, Digidoy akan menampilkan tagline me-Medankan dunia," ujarnya.

Selain itu, dalam Pameran Komik Medan nanti, para seniman jakarta juga akan mengangkat kembali kejayaan komik Medan era 1950-an.

"Pergerakan Seniman Jakarta juga akan mengangkat kembali kejayaan komik Medan tahun 50-an," ungkap Arief.

Di akhir pertemuan, Sugiat memberikan kesan bahwa seluruh pemuda yang akan berjuang di Pameran Komik Medan adalah teladan yang baik bagi pemuda lainnya.

"Ini adalah contoh yang baik untuk seluruh pemuda di Medan dan Sumatera Utara. Ke depannya, seluruh pemuda harus seperti ini, memiliki kreatifitas yang membanggakan daerahnya," demikian Sugiat.[sfj]  

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle