post image
KOMENTAR
Turnamen futsal bertajuk "Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Binjai Futsal Cup II/2016", siap digelar di Gedung Olahraga (GOR) Kota Binjai, mulai 26 hingga 28 November mendatang.

Ketua Panitia Kegiatan, Deva Armaya, didampingi Sekretaris, Wardika Aryandi, mengatakan, turnamen tersebut dibagi dalam dua kategori peserta. Meliputi kelompok peserta pelajar dan instansi.

Dalam hal ini, katanya. Jumlah peserta dibatasi sebanyak 56 tim. Mereka terdiri dari, 40 tim pelajar tingkat SMP sederajat dan 16 tim dari perwakilan instansi pemerintah dan swasta di Kota Binjai.

"Turnamen Futsal Piala PWI Binjai memang menjadi agenda rutin tahunan kita. Kebetulan kejuaran kali ini adalah yang kedua kita gelar dalam dua tahun terkahir," seru Deva.

Selain bertujuan untuk pembinaan generasi muda, imbuhnya. Melalui kegiatan ini, dia turut berharap hubungan silaturahmi antar instansi bisa semakin terpelihara dengan baik.

"Masa pendaftaran peserta, kita mulai sejak 17 hingga 24 November 2016, di Kantor PWI Kota Binjai dan GOR Kota Binjai. Di situ, peserta wajib mengisi formulir dan melengkapi sejumlah persyaratan," ujar Deva.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga