post image
KOMENTAR
Terkait adanya rencana aksi damai anti Ahok jilid III 25 November, ratusan personil Brimob Poldasu dikirimkan ke Jakarta untuk membantu pengamanan.

Pengiriman ratusan personel Brimob Poldasu tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Dr H Rycko Amelza Dahniel, Kamis (17/11).

Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto. SH.Sik.Mh, saat dikonfirmasi MedanBagus.com, Jumat (18/11) mengakui hal tersebut

"Yang diberangkatkan personel gabungan Brimob Datasemen A dan B dari Brimob Poldasu, sebanyak 200 personil dikirimkan ke Jakarta," katanya.

Lebih lanjut Nugroho mengungkapkan bahwa dirinya akan memimpin langsung 200 personil Brimob Poldasu yang akan diberangkatkan ke Jakarta tersebut.

"Saya berangkat bersama 200 personil dari Datasemen A dan B Brimob Poldasu, menuju Jakarta guna menambah personil yang sudah ada untuk mengantisipasi, dan menjaga keberlangsungan aksi demo pada tanggal 25 November nanti," jelasnya.

Nugroho juga berharap kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara dan Indonesia umumnya dapat menggelar aksi umat Islam jilid III dengan aman dan damai.

"Mohon do'a dari seluruh masyarakat Sumatera utara pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya. Semoga rencana aksi unjuk rasa damai yang akan di lakukan pada 25 November, bisa berjalan lancar, aman dan damai," demikian Nugie.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa