post image
KOMENTAR
Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Provinsi Sumatera Utara, Kolonel TNI (Purn) Nurdin Sulistyo meminta masyarakat Sumut untuk tidak melakukan tindakan anarkis dan terprovokasi dengan isu lain saat menggelar Aksi Bela Islam Jilid III yang direncanakan pada 25 Nopember dan 2 Desember 2016 nanti.

"Saat unjuk rasa nanti jangan sampai terprovokasi, jangan  sampai jadi anarkis. Unjuk rasa itu kan diatur undang-undang. Jadi sah-sah saja kalau berunjuk rasa. Tapi harus diingat, pengunjuk rasa harus tetap mematuhi peraturan," katanya.
 
Nurdin meminta masyarakat untuk fokus mengawal proses hukum kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta (non aktif), Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

"Kan dia sudah tersangka. Kita mengawal saja agar penegak hukum bisa bekerja lebih baik lagi," ujar Nurdin.

Nurdin juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar jangan sampai terpengaruh dengan isu ataupun wacana yang akan merusak keutuhan bangsa.

"Harapan saya, masyarakat tetap bisa menjunjung persatuan bangsa. Mari sama-sama kita doakan, agar penegak hukum bisa bekerja maksimal," pungkasnya.[sfj]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam