post image
KOMENTAR
Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai melakukan tes urin mendadak di Kantor Dinas Perhubungan Kota Binjai, Senin (28/11). Hasilnya dari 110 orang personil yang menjalani tes, 4 orang diantaranya terdeteksi positif menggunakan narkoba.

Keempat orang tersebut, masing masing berinisial SA (48) beralamat di Berngam, ES (30) dari Delitua, MS (33) alamat Selesai dan KW (35) Warga Kebun Lada.

Setelah di pastikan positif menkonsumsi narkoba, keempat Personil yang positif tersebut langsung dibawa ke kantor BNNK Binjai untuk di lakukan Assesment guna pengembangan lebih lanjut.

Kepala BNN Kota Binjai AKBP H Safwan Khayat, dalam sambutannya menyatakan, tes urin mendadak ini menjadi bagian dari upaya mereka untuk membersihkan Kota Binjai dari pengedar dan pengguna narkoba.

"Kami dari BNNK Binjai akan terus berusaha semampu kami untuk terus mencari, menangkap, dan mengusir narkoba dari kota Binjai ini, untuk itu diharapkan bagi seluruh personil Dinas Perhubungan baik di kantor maupun di lapangan, agar bersedia membantu dengan cara memberikan laporan melalui sms Centre BNN Kota Binjai, apa bila ada hal hal yang menyangkut paut dengan Narkoba," ungkap Safwan.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa