post image
KOMENTAR
Dukungan dan doa dari masyarakat membanjiri halaman medsos facebook pemilik akun Gagarin Sembiring yang memposting kondisi Tiara br Sijabat, guru di Bukit Hijau Sekolah Alam yang menjadi korban jambret di Jalan Jamin Ginting, Lau Cih, Km 13, Medan.

Dalam postingan tersebut, Gagarin meminta agar seluruh masyarakat mendoakan Tiara yang saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Mohon Doa Teman teman semua untuk Pertolongan Tuhan...Pagi ini Miss Tiara br Sijabat, salah satu miss di Bukit Hijau Sekolah Alam di Jambret / di BEGAL di Jl Jamin Ginting , Lau Cih, Km 13 Medan pada saat hendak pergi mengajar...Beliau saat ini ada di UGD RSU Adam Malik dalam keadaan belum sadar..," demikian dituliskannya.

Bukan hanya memohon doa dari seluruh lapisan masyarakat, Gagarin Sembiring juga menyampaikan doanya agar pelaku jambret agar menyadari perbuatannya dan tidak mengulanginya.

"kami, keluarga, anak anak dan semua murid mendoakan anda yang menjambret miss yang tulus mengabdikan dirinya sebagai guru ini tidak meneruskan lagi perbuatan anda ...
penderitaan dan kerugian yang anda ciptakan tidak sebanding dgn materi yang mau anda dapatkan dari membegal ini...
kami adalah saudara anda juga," demikian dituliskannya.

Postingan dan doa dari Gagarin ini spontan mendapat respon dari khalayak. Berbagai doa dan harapan agar Tiara br Sijabat sembuh terus bermunculan dari para netizen. Total 1.282 orang memberikan tanda jempol atas postingan dan doa tersebut, sebanyak 261 diantaranya membagikan postingan tersebut. Sedangkan 963 orang mengomentari postingannya dengan ungkapan keprihatinan dan doa.

"Orang ya tulus hatinya mengabdi pasti di berkati Tuhan, dan sakit yg kamu rasakan akibat perbuatan orang tak bertanggung jawab, Tuhan pasti Menjamah dan menyembuhkan mu," tulis pemilik akun Tiomin Sijabat.

"Sembuhkanlah missTiara sijabat karena kami menyayangi dia seperti dirimu juga Tuhan, banyak org2 yg membutuhkan dia Tuhan," sebut netizen lainnya Justin Ginting

Selain komentar berisi doa kesembuhan, sebagian netizen juga berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku.

"semoga cepat pulih ibu gurunya, dan p3laku dapat ganjarannya," sebut Teguh Persada

"Semoga cepat semuh Pemkot medan harusnya membuat banyak cctv di jalan2 medan agar kasus seperti ini dapat di telusuri," timpal pemilik akun lainnya Rodickson Lumbantoruan.

Informasi yang diperoleh kejadian jambret tersebut dialami oleh Tiara br Sijabat saat hendak berangkat mengajar ke Bukit Hijau Sekolah Alam di Tuntungan pada Rabu (30/11) kemarin. Dalam peristiwa tersebut korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Kemudian ditolong oleh warga dengan membawanya ke RSUP H Adam Malik.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam