post image
KOMENTAR
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara, Brigjen Pol Andi Loedianto mengatakan, kegiatan pencegahan kejahatan narkoba di Sumatera Utara sedang ditingkatkan. Hal ini diperlukan sebagai tindak lanjut dari evaluasi pencegahan kejahatan narkoba yang telah lewat.
 
"Dari evaluasi kami, kegiaan pencegahan dan pemberantasan harus kami tingkatkan," katanya kepada MedanBagus.com, Kamis (1/2).

"Pemberantasan itu seperti menghalau barang-barang itu masuk. Pencegahan seperti barang yang terlanjur lolos, ini yang dilakukan pencegahan," tambahnya.

Selain kedua hal tersebut, BNNP Sumut juga terus aktif merangsang masyarakat untuk ikut berkontribusi melawan kejahatan narkoba.

"Sosialisasi, pembentukan satgas di masyarakat juga kita tingkatkan. Diharapkan masyarakat bahu-membahu melakukan pencegahan, minimal dari diri sendiri dan keluarga. Apabila ada, supaya melaporkan apakah untuk direhabilitasi atau untuk pencegahan. Kalau masyarakat tahu ada peredaran di lingkungannya bisa juga dilaporkan untuk kami lakukan pemberantasan," demikian Andi.[sfj]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam