post image
KOMENTAR
Kerja keras tim sepakbola Binjai United U-14 akhirnya di Ganjar dengan hasil yang memuaskan. Setelah menjalani beberapa laga, akhirnya Binjai United U-14 berhasil menjadi jawara Turnamen U-15 Edy Rahmayadi Cup.

Setelah bemain dengan skor kacamata di waktu normal, akhirnya mereka menang lewat adu penalti atas PSMS U-15 dengan skor 5-3 pada partai final yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Minggu (4/12) petang.

Semenjak pluit panjang di mulai, kedua tim yang bertanding terlihat saling melakukan serangan. Meski tim PSMS U-15 lebih dominan melakukan serangan ke kubu lawan, namun Binjai United tim asuhan H Sudarno ini juga beberapa kali hampir menggetarkan jala PSMS U-15, Hasil kaca mata terjadi di babak pertama.

Walau di guyur hujan di babak kedua, jual beli serangan tetap terjadi dan kedua tim masih semangat menjalani pertandingan.

Serangan balik yang cepat dari Binjai United, menjadi Senjata ampuh yang mematikan dari pasukan H Sudarno yang di komandoi oleh kapten Figo Armansyah.

Begitupun dengan kesebelasan PSMS Medan yang dikomandoi Mukhlis dkk, tampak masih kesulitan membuka peluang.
Pada sisa waktu yang ada, lagi lagi kedua tim harus bermain imbang dengan skor kacamata.

Pertandingan akhirnya dilanjutkan dengan adu pinalti. Sorak sorai para penonton membuat suasana di tribun menjadi semakin ramai, dan akhirnya Binjai United lolos sebagai juara setelah pemain PSMS U-15, Excel gagal mengeksekusi tendangan pinalti.

Sementara itu, semua pemain Binjai United U-14, berhasil melesakkan gol dengan baik kegawang kesebelasan PSMS Medan.

Berkat kemenangan tersebut, Piala Edy Rahmayadi Cup 2016 berhasil di bawa oleh Binjai United U-14. Sedangkan juara kedua PSMS U-15, juara ketiga Labura U-15, dan yang terakhir PSKB junior mendapat juara keempat.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga