post image
KOMENTAR
"Saudaraku Semua...Tuhan telah menyatakan kuasanya dan lebih menyayangi Miss Tiara (Mutiara Sari br Sijabat) ada bersamaNya...Baru Saja (10.30) Miss Tiara telah dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa...Selamat Jala Miss Tiara...!!

Postingan ini kembali muncul pada aku facebook milik tokoh masyarakat Gagaring Sembiring yang dalam beberapa hari ini sangat aktif meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat untuk kesembuhan Mutiara Sari Sijabat salah satu guru di Bukit Hijau Sekolah Alam yang koma karena mengalami peristiwa penjambretan pada Rabu (30/11) lalu saat hendak mengajar.

Miss Tiara begitu panggilannya, pada akhirnya tak kuasa melawan maut. Setelah koma sekitar 3 hari, ia akhirnya meninggal dunia dalam perawatan intensif di RSUP H Adam Malik Medan. Dalam postingan, foto pada akun Gagarin, terlihat jelas betapa rekan-rekannya sangat mengasihi Miss Tiara. Tetesan air mata mereka saat memberikan penghormatan terakhir pada acara adat di Jambur Ernala, mengisyaratkan betapa Miss Tiara merupakan sosok yang sangat bersahaja.

"Kami bersama semua saudara dan kerabat yang bersimpati dan berempati bekerjasama dengan pemerintah dan aparat keamanan akan membuat kepergianmu ini tiadk sia-sia," begitu tekad Gagarin.

Rasa simpatik dari masyarakat luas juga bermunculan pada akun milik Gagarin. Seluruhnya menyampaikan duka mendalam dan mengutuk aksi kejahatan yang menimpa miss Tiara.

"Jasa Miss Tiara akan sllu hidup di jiwa anak-anak yang kelak akan menjadi generasi penerus bangsa untuk menegakkan hukum agar kota tempat kita hidup ini menjadi rumah yang memberi ketenangan..Kami mencintaimu Miss Tiara..," tulis pemilik akun Zakharia Ginting.

"RIP semoga keluarga yang ditinggal diberikan Tuhan kekuatan dan pelakunya diampuni Tuhan...," timpal pemilik akun Pesta Lasma.

Diberitakan sebelumnya kejadian jambret tersebut dialami oleh Tiara br Sijabat saat hendak berangkat mengajar ke Bukit Hijau Sekolah Alam di Tuntungan pada Rabu (30/11) kemarin. Dalam peristiwa tersebut korban terjatuh dan tidak sadarkan diri. Kemudian ditolong oleh warga dengan membawanya ke RSUP H Adam Malik.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa