post image
KOMENTAR
Rencana BNNP Sumut untuk mengajak "Wak Ong" yang menjadi duta anti narkoba kota Binjai untuk berkeliling Sumut guna mengkampanyekan dan mensosialisasikan perlawanan terhadap kejahatan narkoba kepada masyarakat, disambut baik oleh kepala BNNK Binjai AKBP safwan Khayat.

Saat di temui medanbagus.com, Senin (5/12), Safwan Khayat sangat mendukung rencana BNNP Sumut mengajak Wak Ong dalam setiap kampanye anti narkoba.

"Kita sangat mendukung rencana itu. Selama ini Wak Ong sudah mendedikasikan dan menyisihkan rejekinya untuk memberantas narkoba di kota Binjai. Hal ini sangat kita apresiasi dan harus kita dukung," ucapnya.

Di tambahkan Safwan Khayat, Wak Ong adalah contoh yang harus ditiru, walau mempunyai kekurangan dalam pendengaran, namun sudah dibuktikan dalam kerja nyata dan sudah terbukti.

"Wak Ong sudah membuktikan semuanya, dan dalam hal ini, sangat wajar jika BNNP Sumut meikut sertakan Wak Ong dalam kampanyenya," harapnya.

Di beritakan sebelumnya oleh medanbagus.com, Kamis (1/12), Sepak terjang Wak Ong dalam melawan kejahatan narkoba di Kota Binjai mendapat perhatian besar dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara, Brigjen Pol Andi Loedianto.

"Apa yang dikerjakan Wak Ong ini sangat baik. Teladan yang patut dicontoh masyarakat lain," katanya.

Sepak terjang Wak Ong juga dipandang sebagai kreativitas yang baik dalam perlawanan terhadap kejahatan narkoba.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa