post image
KOMENTAR
Seorang pemuda bernama David Sinaga ditemukan tewas setelah gantung diri di sebuah kos-kosan Jalan Perjuangan, Gang Silindid No. 28, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (6/12).

Saat ditemukan, tubuh David masih tergantung dengan sebuah kain panjang dilehernya. Mulutnya juga masih mengeluarkan busa.

Diketahui bahwa David kos-kosan tersebut ditempati oleh adiknya. Adik David sendiri saat kejadian sedang bersekolah di salah satu sekolah swasta di Kota Medan.

Berdasarkan informasi yang beredar, David diduga bunuh diri setelah sempat bertengkar dengan pacarnya. Beberapa warga mengaku sempat melihat David sekitar pukul 08.00 WIB.

Mariana, pemilik kos-kosan tersebut juga tidak dapat memberi informasi secara pasti tentang kejadian tersebut.

"Pas kejadian aku lagi masak didapur. Aku tau karena ada warga yang bilang ada orang gantung diri di kamar kos," kata Mariana.

Mariana menyebutkan, David berkunjung ke kos-kosan tersebut sejak Senin (05/12). Sebelum tewas, juga diketahui bahwa David sempat menelepon pacarnya untuk datang ke kos-kosan.

Petugas Polsek Medan Timur yang datang untuk mengevakuasi jenazah kewalahan disebabkan padatnya warga yang berkerumun melihat peristiwa itu.

Sedangkan pacar Davud yang juga berada dilokasi enggan berbicara saat ditanyai awak media. Perempuan itu hanya diam dan tertunduk saat dibawa oleh petugas untuk dimintai keterangan.[sfj]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa