post image
KOMENTAR
Percobaan bunuh diri di lakukan oleh Alimun (79), warga Dusun V, Desa Pekubuan, kecamatan Pekan Tanjung Pura, Selasa (6/12).

Hal tersebut segera di laporkan oleh warga sekitar kepada aparat hukum setempat.

Mendapat laporan dari warga, Kanit Binmas Polsek Tanjung Pura, Aiptu Pujianto, bersama para anggota Polsek lainnya, segera menuju ke tempat kejadian perkara.

Setelah tiba di TKP, petugas menemukan korban mengalami luka tusuk sebanyak satu liang di perutnya. Selain itu, sebuah gunting yang berlumuran darah juga ditemukan tak jauh dari korban.

Aiptu Pujianto, saat di konfirmasi membenarkan adanya warga yang melakukan percobaan bunuh diri dengan sebuah gunting.

"Mendapat laporan dari warga, kami langsung bergerak menuju ke tempat kejadian perkara. Sesampainya di lokasi, kami dapati seorang warga sedang bersimbah darah dan langsung kami larikan ke RSU Tanjung Pura," ucapnya.

Lebih lanjut di katakan Aiptu Pujianto, korban yang di larikan ke RSU Tanjung Pura, selanjutnya di kirim ke RS Insani Stabat, karena darah yang keluar terus dari tubuhnya.

"Kita sudah mintai keterangan para saksi saksi, kemudian dituangkan ke laporan polisi guna mencari tahu alasan pelaku melakukan aksi tersebut," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa