post image
KOMENTAR
Presiden Joko Widodo tiba di Banda Aceh, Provinsi Aceh, Kamis, sekitar pukul 17.30 WIB dan langsung menjenguk korban gempa bumi yang dirawat di Rumah Sakit Zainal Abidin, Kota Banda Aceh.

Presiden Jokowi bersama rombongan begitu mendarat di Bandara Iskandar Muda, Banda Aceh, langsung memulai agenda pertamanya.

Saat tiba di bandara, Presiden disambut oleh Plt Gubernur Aceh Soedarmo, Panglima Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda Mayor Jenderal Tatang Sulaiman, Kapolda Aceh Brigjen Pol Rio S Djambak, serta Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F. Moeloek.

Rencananya, Presiden Jokowi dan rombongan akan bermalam di Banda Aceh sebelum bertolak ke Pidie Jaya pada keesokan harinya.

Dalam kunjungannya ke Aceh, turut mendampingi Presiden Joko Widodo yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Deputi bidang Protokol dan Pers Media Djarot Sulistyo, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono.

Selain itu juga Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Ari Setiawan. [hta]

















Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas