post image
KOMENTAR
MBC. Puluhan pegawai dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP Pratama Binjai) lakukan longmarch dengan berjalan kaki dan membawa spanduk sembari mengelilingi kota Binjai, Jumat (9/12) pagi.

Bukan tanpa alasan, mereka berjalan kaki sembari membawa spanduk, yang bertujuan untuk mengingatkan masyarakat Kota Binjai dan Langkat, bahwa pada hari ini adalah Hari Anti Korupsi Sedunia.

Hal itu diungkapkan oleh Ivon Hendardi, yang menjabat sebagai kepala KPP Pratama Binjai, yang ikut melakukan longmarch saat diwawancarai MedanBagus.com.

"Hari ini adalah Hari Anti Korupsi Sedunia. Kami dari KPP Pratama Binjai ikut memperingatinya. Seharusnya hari ini dirayakan di semua Provinsi," tegas Ivon Hendardi.

Ivon juga menghimbau kepada seluruh pihak, untuk tidak melakukan korupsi, karena hal tersebut melanggar hukum.

 "Yang tidak bayar pajak itu adalah korupsi. Karena mereka terutang dan wajib setor kepada negara," tegasnya sembari menghimbau warga untuk membayar pajak.

Ivon juga menambahkan, khususnya untuk warga Binjai dan Langkat, dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia, agar mendukung dan menyegerakan membayar pajak bagi masyarakat yang belum membayar pajak.

"Kepada masyarakat dan seluruh pihak, kami menghimbau agar segera membayar pajak bagi mereka yang masih belum membayar, karena Tax Amnesti periode kedua akan segera berakhir," bebernya.

Dirinya juga menambahkan, Tax Amnesti periode kedua akan segera berakhir pada Desember tahun ini, di karenakan pada Tax Amnesti kedua ini, uang tebusan hanya 3 persen dari deklarasi harta, dan hal itu harus di manfaatkan dengan baik.

"Sebelum periode kedua berakhir, kami himbau kepada seluruh pihak untuk melunasi pajak bagi yang belum membayar. Karena apabila membayar Pajak pada Tax Amnesti ketiga yang akan dimulai pada Januari sampai Maret 2017, maka uang tebusannya sebesar 5 persen dari deklarasi harta," katanya.

Longmarch dengan cara berjalan kami oleh puluhan pegawai dari KPP Pratama Binjai, yang dimulai dari kantor KPP Pratama Binjai, yang beralamat di jalan Jambi, kelurahan Rambung Dalam, Binjai Selatan. [hta]











Ramaikan Asian Games, IKA USU Jakarta Konsolidasi di CFD

Sebelumnya

NTB Kembali Diguncang Gempa 6,5 SR

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Sosial