post image
KOMENTAR
Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) Negeri 060837 Jalan Sei Deli, Kel. Silalas, Kec. Medan Barat mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa serta zikir bersama untuk korban gempa di Pidie Jaya, Aceh

Kepalas Sekolah SD Negeri 060837, Hj. Yusrina Spd mengatakan bahwa kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita lakukan ini juga dibarengi dengan kegiatan doa dan zikir untuk korban di Aceh.

"Sebelum mulai acara Maulid Nabi Muhammad SAW, kami mengutip dana kepada guru, siswa dan wali murid untuk korban gempa di Aceh. Setelah itu baru acara Maulid dan di akhirnya kami melakukan doa dan zikir untuk korban gempa di Aceh," ucapnya kepada wartawan, Sabtu (10/12).

Yusrina menuturkan, nantinya dana yang terkumpul ini akan diserahkan langsung ke Posko Forum Jurnalis Medan Peduli Gempa Aceh yang ada di Jalan Agus Salim Medan.

"Semoga dana yang terkumpul nanti dapat meringankan para korban gempa di Aceh dan ini bukti kepedulian kita sesama umat manusia untuk saling membantu," tuturnya.

Sementara Ketua Komite Sekolah, M. Adly Nasution mengatakan bahwa kegiatan doa dan zikir bersama ini untuk mendoakan para korban-korban yang telah meninggal disana.

"Walaupun kita tidak bisa langsung kesana, tapi dengan doa dan zikir ini semoga korban-korban yang meninggal bisa tenang dan mendapatkan tempat yang terindah di sisi Allah SWT," ucapnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas