post image
KOMENTAR
Puluhan siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Binjai yang tergabung dalam Forum Lintas Solidaritas Kota Binjai, menggalang dana untuk korban gempa bumi di Kabupaten Pidie, Provinsi NAD, Selasa (13/12).

Dengan menggunakan kotak bertuliskan "Penggalangan Dana Kemanusiaan Bencana Gempa Aceh 2016" mereka berkeliling dari satu rumah kerumah lain, dan dari satu orang ke orang lain.

Seperti yang di lakukan oleh Shifa Indria dan M Dimas Trimudia, murid kelas XI MAN Binjai. Dengan inisiatif sendiri, dan rasa kemanusiaan yang ada di dalam dirinya, mereka rela menyempatkan diri sepulang sekolah untuk menggalang dana bagi korban gempa bumi Aceh.

"Saya pribadi ikhlas melakukan ini, semua untuk membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah," ucap Shifa Indria.

"Kami menggalang dana ini selepas pulang sekolah. Biar tidak mengganggu jam belajar," tambahnya.

Rencananya dalam waktu dekat ini, melalui Forum Lintas Solidaritas Kota Binjai, akan langsung pergi ke lokasi bencana gempa bumi.

"Sabtu kemarin informasinya kami berhasil mengumpulkan dana sebesar tujuh ratus ribu, sedangkan minggu kemarin informasinya berhasil mengumpulkan sepuluh juta lebih," demikian.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas