post image
KOMENTAR
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai hadiri sosialisasi rancangan Perda tentang P4GN bersama para Anggota DPRD Kota Binjai, Selasa (13/12) sore, sekira pukul 15.30 wib, yang bertempat di Gedung Ovany Binjai.
 
Dalam acara tersebut, kepala Kesbangpolinmas Kota Binjai, Janu Asmadi Lubis, seluruh Camat sekota Binjai, Lurah, dan Kepala Lingkungan, turut hadir dalam acara tersebut.

Kepala BNN Kota Binjai AKBP Safwan Khayat, yang turut hadir dalam Sosilisasi Perda tentang P4GN, saat di konfirmasi medanbagus.com, Rabu (14/12) pagi, berharap setelah Perda di sahkan, maka BNNK Binjai segera merancang Satgas Anti Narkoba di kota Binjai.

"Kedepannya setelah Perda di sahkan, kita akan merancang satgas anti narkoba di kota Binjai, karena hal ini telah memiliki Payung Hukum," tegasnya.

Sebelumnya, di hari yang sama, BNNK Binjai terima kunjungan dan bakar semangat para Pengurus Inti Forum Masyarakat Anti Narkoba (FMAN) Kota Binjai.

Safwan Khayat dalam hal ini memberikan masukan dan pengarahan, serta pembakaran semangat kepada FMAN kota binjai yang diwakili oleh wakil ketua FMAN, Pendeta Padang.

Dalam pengarahannya, Safwan Khayat Juga Meminta "Bukti Kerja Nyata" FMAN Agar Pelantikan FMAN yang telah dilakukan selama ini tidak dianggap hanya sebagai Omong Kosong belaka.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa